news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Reseller Hosting Di Indonesia

Saturday, 05 April 2014

Apakah Anda berencana membuka usaha web hosting sebagai bagian dari profesi Anda sebagai seorang entrepreneur? Jika iya, maka Beon.co.id memberikan solusi untuk Anda. Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia web hosting yang bukan hanya menyediakan hosting Indonesia, tetapi juga Domain Internasional maupun ID. Kesuksesan yang diraih oleh Beon.co.id, membuat perusahaan ini mengepakkan sayapnya lebih jauh, yaitu dengan membuka dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjadi Reseller Hosting di Indonesia.


Maksudnya Reseller hosting adalah suatu bentuk dari web hosting, dimana reseller memiliki kemampuan untuk menggunakan space hard disk dan bandwidth untuk hosting website atas nama pihak ketiga. Reseller Hosting di Indonesia yang kami sediakan juga dapat dijual kepada pelanggan Anda dengan nama Reseller tersebut. Reseller Hosting akan diberikan izin untuk menjual sejumlah ruang disk dan bandwidth untuk pelanggannya tanpa menyewa server hosting.


Reseller Hosting memungkinkan Anda menjual hosting tanpa membeli sebuah server, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuka bisnis web hosting. Secara tidak langsung, Anda sudah menjadi salah satu bagian dari partner yang dimiliki oleh Beon.co.id.


Sebagai penyedia Reseller Hosting di Indonesia yang terpercaya, Beon.co.id memberikan pelayanan yang sangat ramah dan cepat Kami juga memberikan kualitas hosting yang berkelas dan berkualitas. Server-server yang dipakai menggunakan teknologi SUPERMICRO. Teknologi ini merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu.


Nah kalau begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Reseller Hosting di Indonesia? Jika ya, Anda bisa mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back