news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Reseller Hosting Indonesia Unlimited

Saturday, 12 April 2014

Pernahkah Anda mendengar ada seseorang yang menyebut dirinya sebagai seorang reseller hosting di Indonesia? Jika pernah, lalu apa sebenarnya arti dari reseller hosting itu sendiri? Reseller Hosting merupakan orang yang menjual kembali hosting dari provider web hosting. Dengan menjadi reseller hosting, Anda dapat membuat satu provider web hosting dengan brand Anda sendiri. Karena Anda mempunyai merk tersendiri, maka identitas Anda sebagai reseller hosting dirahasiakan oleh provider web hosting.


Beon.co.id adalah tempat dimana Anda akan mendapatkan jasa untuk menjadi seorang Reseller Hosting Indonesia Unlimited. Beon.co.id ini memberikan banyak fasilitas yang mendukung Anda menjadi Hosting Reseller, salah satunya fasilitas unlimited, mulai dari unlimited bandwith, unlimited hosting, unlimited domain, sampai fitur-fitur unlimited lainnya.


Disamping menyediakan layanan bandwith unlimited, Beon.co.id juga menyediakan fitur unlimited subdomain, unlimited mysql database dan unlimited email account. Dengan interface control panel account hosting yang digunakan adalah cpanel, yang dikenal dengan interface yang memiliki banyak fitur serta bersahabat dengan user.


Beon.co.id juga menyediakan pelayanan yang sangat handal dan profesional. Customer service yang siap melayani selama 24 jam sehari dalam seminggu ini, akan selalu memberikan Anda solusi dan jawaban atas semua problem yang terjadi pada website dan hosting Anda. Kualitas layanan Beon juga diiringi dengan tenaga teknis yang memiliki sertifikasi internasional di bidangnya. Kami berkomitmen untuk terus dan selalu memberikan apa yang website Anda butuhkan.


Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan tentang Reseller Hosting Indonesia Unlimited lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa menggunakan kode promosi SI0001 dengan mudah untuk memesan produk kami.

Back