news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS

Saturday, 12 April 2014

Pada umunya, Virtual Private Server atau VPS adalah istilah umum yang digunakan penyedia layanan hosting untuk menyebut Virtual Machine. Istilah ini ditekankan untuk memberi pengertian bahwa ini adalah layanan yang berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain walau masih berada dalam satu computer fisik yang sama. 


Beon.co.id sebagai salah satu perusahaan penyedia hosting terbaik di Indonesia juga menyediakan layanan sewa vps untuk Anda. Kelebihan layanan VPS yang disediakan Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat Anda WAJIB mengencangkan sabuk pengaman.

Selain layanan VPS hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkan untuk produk Beon tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Sebagai penyedia layanan sewa vps yang handal dan dapat di percaya, Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang cepat dan ramah. Untuk kualitas yang diberikan, Anda tidak perlu khawatir karena server-server kami menggunakan  perangkat - perangkat yang saat ini merupakan perangkat tercanggih di dunia. Ini memungkinkan website Anda akan selalu "Be On". Kami  juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu.

Jika Anda masih penasaran dengan kelebihan dan kemudahan yang kami tawarkan, Anda bisa mulai berselancar dengan mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami. Cukup dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back