news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS Bagus

Saturday, 19 April 2014

Tahukan Anda apa yang disebut dengan VPS? VPS adalah sebuah virtual private server yang dalam bahasa awamnya adalah Server Virtual. Ibaratnya seperti ini, kita menyewa kamar untuk ngekost sebagai tempat tinggal dan menyimpan barang yang kita miliki. Dalam hal ini, yang kita sewa adalah kamar, bukan sebuah rumah, artinya, ada keterbatasan, baik space (ruang) maupun bandwith. 


Kalau kita ngekost, kita tidak perlu memikirkan pembayaran listrik, air dan kebersihan. Sama dengan VPS (Virtual Private Server), kita hanya menggunakan fasilitas yang telah di sediakan. Jika Anda sedang bingung mencari provider yang menyewakan VPS Windows yang Anda butuhkan, maka Beon.co.id adalah solusi dari masalah Anda. Selain menyediakan hosting dan domain yang unlimited, Beon.co.id sekarang juga sudah menyediakan jasa Sewa VPS Bagus.

Keunggulan dari Cloud VPS Beon.coid yaitu menyediakan bandwidth IIX unmetered dengan kecepatan mencapai 1 GB/s untuk setiap paket Cloud VPS Indonesia yang kami sediakan, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kecepatan akses dan tingginya load pelanggan yang mengakses website atau aplikasi yang Anda buat. Karena kami memiliki Cloud VPS Indonesia dengan lokasi data center Indonesia.

Kami juga menyediakan root access untuk Flexibilitas Anda. Maksudnya adalah jika Anda ingin menambah aplikasi baru? Paket Cloud VPS Indonesia kami memudahkannya untuk Anda. Anda akan mendapatkan Full akses sebagai root sehingga Anda dapat melakukan optimasi Cloud VPS Indonesia milik Anda. Karena VPS adalah memang Private untuk Anda. Serta akan banyak fitur unggulan dan menarik lainnya yang ada di Beon.co.id.

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan tentang Sewa VPS Bagus lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.

Back