news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS di Surabaya

Saturday, 24 May 2014

Salah satu dari kelebihan Beon.co.id adalah bahwa kami bukan hanya menjual unlimited hosting, tetapi kami juga menjadi tempat sewa VPS di Surabaya. VPS adalah Virtual Private Server yang biasanya kita harus menyewa VPS yang berlokasi di Amerika, Eropa dan Singapore. VPS yang disewa ini biasanya digunakan sebagai sebuah trading bisnis. Tapi apa sebenarnya alasan kita harus menyewa sebuah VPS?

Beon.co.id adalah perusahaan yang menyediakan jasa web hosting dan sewa VPS yang berlokasi di Surabaya. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dan harga, Beon.co.id akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau.
 
Dengan jasa sewa VPS di Surabaya dari Beon.co.id, VPS dapat diakses dengan media apa saja termasuk yang Mobile sekalipun. Anda bisa mengakses VPS (by remote) dari Komputer/PC, Laptop, Netbook, PDA, iPad, iPhone, Blackberry, Android, dan lain-lain yang menyediakan software untuk meremote VPS ini. Anda juga tidak perlu direpotkan dalam merawat komputer VPS ini, karena Beon.co.id tersebut sudah merawatnya secara berkala, termasuk upgrade operating systemnya pula. Anda hanya cukup membayar uang sewa komputer saja kepada mereka.

Kami juga menyediakan tenaga service yang siap melayani segala kebutuhan Anda akan VPS selama 24 jam sehari dalam seminggu. Anda juga bisa langsung berkomunikasi dengan mereka, melalui email, chat, ataupun telepon. Banyak pelangganyang beranggapan pelayanan yang kami berikan sangatlah ramah dan cepat, meskipun bukan pada jam - jam kerja. Sehingga banyak dari mereka yang setia bersama kami. Kami juga memberikan pelayanan dari tenaga teknis yang bersertifikat internasional, yang siap melayani apapun kebutuhan Anda.

Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera VPS Server ala Beon.co.id. Untuk order silahkan gunkan kode RS0002
Back