news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Situs Penyedia Web Hosting

Friday, 04 July 2014

Apakah Anda sedang mencari Situs Penyedia Web Hosting untuk website Anda? Jika iya, maka pilihan Anda tepat berada di Beon.co.id. Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan web hosting yang menyediakan hosting berkualitas untuk website Anda. Teknologi yang kami gunakan sangat cocok dengan kebutuhan perkembangan dunia website Anda.


Beon.co.id juga menggunakan teknologi Microprocessor terbaru. Setiap server Beon menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan. Dan kami juga siap melayani segala kebutuhan Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Jangan khawatir dengan hari libur, karena kami juga tetap akan melayani Anda sekalipun pada hari libur. Komitmen kami adalah memberikan kemudahan dan kepuasan akses website bagi Anda.


Kami juga menyediakan dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customer. Kami siap melayani segala kebutuhan Anda terhadap hosting bagi website Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Anda juga dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi bersama customer support kami pada hari hari libur. Karena kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan dan membantu memenuhi segala kebutuhan Anda akan hosting. Dan ini juga yang menjadikan nilai lebih bagi puluhan customer kami. Mereka beralasan kami sangat profesional dan cepat dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada pada hosting website mereka.


Oleh sebab itu, jangan ragu lagi memilih kami sebagai Situs Penyedia Web Hosting yang akan terus membantu Anda memenuhi kebutuhan hosting website Anda. Kami akan menjamin kemudahan dan kenyaman Anda dalam beraktifitas di website Anda. Dan untuk mendapatkan hosting dari Beon.co.id, Anda cukup menggunakan kode promosi SI0001 dan Andapun dapat dengan mudah mendapatkan hosting terbaik impian Anda.

Back