news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Situs Penyedia Web Hosting Gratis

Friday, 04 July 2014

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan hosting yang sudah mulai berkembang sejak awal tahun 2014 ini. Beon.co.id juga menjadi Situs Penyedia Web Hosting Gratis bagi semua pengguna internet dan pemilik website. Kualitas layanan hosting yang diberikan sangat sesuai dengan pelayanan dan harga yang ditawarkan. Namun lebih dari itu, pemilik website juga harus memilih penyedia hosting yang menjamin keamanan data. Dan Beon lagi - lagi memberikan produk dengan jaminan yang sudah sangat terpercaya. Selain itu pelayanan customer service yang sangat ramah dan cepat akan membuat Anda nyaman dan tenang ketika mengalami kendala pada hosting Anda.


Selain menawarkan hosting dengan kualitas terbaik, kami juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu domain dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information. Dan server yang digunakan Beon.co.id  juga sudah professional dengan server yang berlokasi di Indosat Data Center (IDC), Jakarta. Spesifikasi server yang sangat handal, membuat akses pengunjung ke hosting Anda akan sangat nyaman.


Dalam pelayanan kami memberikan Anda pelayanan 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Anda dapat menghubungi kami kapanpun Anda butuhkan. Kami juga memberikan pelayanan selama hari libur, jadi Anda tidak perlu khawatir jika terdapat masalah pada hosting Anda. Karena kami siap melayani Anda kapanpun. Dan itu juga yang menjadi alasan bagi puluhan klien yang sudah mempercayakan hosting mereka pada kami.


Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan lebih lanjut mengenai Situs Penyedia Web Hosting Gratis lebih jauh, Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan dengan menggunakan kode promosi SI0001. Cukup mudah bukan?

Back