news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Tutorial Sewa VPS

Saturday, 07 June 2014

Sebelum Anda mengetahui Tutorial Sewa Vps, Anda harus mengerti terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan VPS. VPS (Virtual Private Server) adalah server yang online 24 jam dan dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan. Salah satu fungsi VPS adalah dapat mencegah hal - hal teknis yang dapat mengganggu jalannya website Anda, seperti buruknya koneksi internet, listrik padam, komputer hang, dll. Dengan bantuan VPS Anda tidak perlu menyalakan komputer yang terhubung internet berjam-jam, cukup mengaktifkan Expert Advisor melalui VPS, lalu disconnect, maka VPS akan tetap online selama 24 jam nonstop.

Cara mendapatkan Vps Anda harus menyewanya terlebih dahulu. Kini di Beon.co.id sudah menyediakan VPS dengan kualitas yang bagus dan terpercaya. Dan dengan harga yang memadai/relatif murah. Kalau Anda ingin mengetahui Tutorial Sewa VPS atau ingin tau caranya, cepat bergabung bersama kami. Kami tim BEON.co.id sudah menyiapkan semuanya. Kalau Anda mempunyai keluhan/masalah, Anda bisa menghubungi kami kapanpun. Karena tim selalu ada selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Kini Beon.co.id sudah di percaya oleh puluhan para client di seluruh indonesia karena pelayanannya yang ramah, sopan, dan profesional.

Selain Tutorial Sewa VPS, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Jadi tunggu apalagi, tidak perlu menggunakan cara yang sulit untuk mendapatkan tutorial ini, Anda hanya tinggal menggunakan kode promosi RS0002 dan Andapun mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan hebatnya VPS dari Beon.co.id.
Back