news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Hosting di Indonesia

Saturday, 12 April 2014

Mungkin Anda masih asing dengan istilah VPS? Singkatnya VPS adalah sebuah mesin virtual yang dijual oleh penyedia layanan hosting. Biasanya penyedia layanan VPS ini berlokasi di Amerika, Eropa, Singapore, dan Indonesia, dimana server ini kita sewa untuk dipakai trading. Untuk bisa mendapatkan VPS kita perlu tahu dimana saja VPS hosting di Indonesia. Jika Anda mencarinya, Beon.co.id adalah tempatnya. 


Beon merupakan sebuah perusahaan webhosting di Indonesia yang juga menawarkan VPS ke pelanggannya. Beon menyediakan VPS yang unggul yaitu Cloud VPS Indonesia. Keunggulan could VPS antara lain manage VPS system services, SSH via browser, complete backup/restore, VPS repair, reinstall & action logs, resource monitorings.

Dalam layanan VPS hosting di Indonesia kami, jaminan keamanan, privasi, dan fleksibilitas Anda akan aman dengan memakai paket cloud VPS Indonesia kami. Anda akan mendapatkan virtual server yang benar-benar terisolasi antara satu dan lainnya. Dengan tidak langsung kami menjamin keamanan dan privasi yang lebih unggul dibanding shared hosting biasa. Selain itu, kami juga memudahkan Anda memilih spesifikasi server yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika ada permasalahan pada webhosting atau VPS Anda, Anda bisa menghubungi kami melalui Costumer Service kami. Teknisi berkelas internasional dan respon cepat kami pun siap melayani pelanggan 24 jam dalam seminggu. Beon memahami, untuk mencari VPS hosting di Indonesia tidaklah mudah. Oleh sebab itu sebagai webhosting terbaik di Indonesia, kami meyakinkan Anda bahwa kepuasan Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.

Back