news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Hosting Indonesia

Monday, 26 January 2015

Beon.co.id sebagai salah satu perusahaan penyedia hosting terbaik di Indonesia juga menyediakan layanan VPS Hosting Indonesiauntuk Anda. Kelebihan layanan VPS yang disediakan Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat website Anda dapat diakses dengan sangat mudah dan cepat.


Pada umunya, Virtual Private Server atau VPS adalah istilah umum yang digunakan penyedia layanan hosting untuk menyebut Virtual Machine. Istilah ini ditekankan untuk memberi pengertian bahwa ini adalah layanan yang berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain walau masih berada dalam satu computer fisik yang sama.


VPS Hosting Indonesia merupakan sebuah inovasi terbaru yang kami tawarkan. Fully Cuztomized VPS Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penyedia layanan VPS lainnya. Namun sekalipun harga yang kami tawarkan murah, kualitas yang kami sediakan sangat profesional. Anda akan kami beri kebebasan menentukan sendiri spesifikasi yang sesuai kebutuhan Anda. Yang lebih hebat lagi, kini VPS Indonesia telah berada pada infrastruktur premium terbaru kami di Beon.co.id. SuperMicro Server, INTEL XEON, SSD Storage dan Kapasitas Memory yang besar siap melayani VPS Anda. Teknisi berkelas internasional kami pun siap siaga membantu Anda 24 jam seminggu.


Selain layanan VPS hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkan untuk produk Beon tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan lebih lanjut mengenai VPS Hosting Indonesia lebih jauh, Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.
Back