news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Indonesia Murah

Thursday, 24 July 2014

Anda sedang bingung mencari VPS Indonesia Murah? Jika iya, maka hilangkan rasa bingung Anda itu, karena saat ini Anda memilih di tempat yang tepat. Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia layanan unlimited hosting untuk website bisnis. Dan saat ini Beon.co.id tengah melebarkan sayapnya dengan menyuguhkan produk yang tidak kalah dari sebelumnya, yaitu VPS. Sebuah Virtual Private Server yang ternyata banyak diburu oleh berbagai perusahaan untuk menjalankan website dan aplikasi pribadi perusahaan.


VPS Indonesia Murah bukan hanya menyuguhkan harga yang menggiurkan, tetapi juga memberikan fitur yang tidak kalah menguntungkan bagi Anda. Setiap teknologi yang digunakan oleh Beon, adalah teknologi terbaru yang memastikan Anda dapat beraktifitas dengan mudah dan nyaman. Mulai dari Teknologi Parallel Cloud Server, Premium Hardware (INTEL XEON Haswell dan SUPERMICRO server), hingga ditro linux populer yang banyak digunakan. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan bandwidth unmetered pada setiap pembelian paket VPS dari Beon.co.id. Jangan khawatir tentang jaminanan keamanan, privasi dan fleksibilitas VPS Anda, karena kami menjamin semua itu hanya untuk bisnis Anda. Anda bahkan tidak akan merasakan downtime saat melakukan upgrade paket pada VPS yang Anda miliki.


Itu sebabnya banyak pelanggan yang memilih menggunakan layanan VPS dari Beon.co.id. Selain harga mura, fitur lengkap, kami juga menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan yang menghubungi kami. Maksimal respon pelayanan yang kami berikan adalah 3 menit, sehingga Anda benar - benar dimudahkan dalam menjalankan VPS ini. Selain itu, layanan tambahan yang kami miliki juga bisa dengan mudah Anda dapatkan. Tentu saja dengan harga murah dan terjangkau untuk ukuran bisnis profesional seperti Anda. Tentukan saja kebutuhan VPS Anda di 3 paket yang bisa Anda pilih. Jika memang dirasa tidak menemukan jawaban dari kebutuhan Anda, menu Mix n Max akan membantu Anda mencari dan mendapatkan spesifikasi VPS dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi Anda meragukan setiap layanan yang kami berikan bukan? Kami memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan VPS Indonesia Murah dari Beon.co.id. Gunakan saja kode promosi SI0001, dan dapatkan setiap keunggulan dari VPS Beon.co.id ini.

Back