news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Indonesia Unlimited Bandwidth

Thursday, 24 July 2014

Hampir setiap masyarakat yang mengenal internet akan mencari cara menggunakan quota internet tanpa batas, atau unlimited bandwith. Ini jugalah yang membuat orang banyak mencari VPS Indonesia Unlimited Bandwidth untuk bisnis mereka. Tidak jarang mereka yang memiliki sebuah perusahaan baik kecil ataupun besar akan berlomba - lomba mendapatkan VPS ini. Bukan tanpa alasan, karena kapasitas bandwidth memang mempengaruhi kinerja dari VPS itu sendiri. Sehingga pemilik website bisnis akan mencari penyedia layanan VPS Indonesia Unlimited Bandwidth.


Yang bisa dengan mudah kita dapatkan adalah VPS dari Beon.co.id. Setelah berhasil melayani puluhan klien, kini Beon.co.id berencana untuk memberikan kenyamanan dan kemudahakan beraktifitas di internet kepada para penggunanya, melalui VPS tersebut. Dan rencana ini ternyata disambut baik oleh seluruh pelanggan Beon. Karena banyak dari mereka yang puas dan senang dengan layanan dan pelayanan VPS dari Beon.


Fitur lengkap akan memberikan kemudahan dan kenyaman bagi penggunanya. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain saat memesan paket VPS apapun. Dan perlu diketahui, bahwa setiap teknologi yang digunakan oleh Beon.co.id adalah teknologi terbaru, seperti Teknologi Parallel Cloud Server, INTEL XEON Haswell, dan juga SUPERMICRO server. Anda bahkan akan mendapatkan jaminan keamanan data, privasi kegiatan dan juga fleksibilitas penggunaan dari Beon. Bukan hanya sampai disini, Anda juga akan mendapatkan jaminan pemeliharaan VPS dan anti downtime saat Anda melakukan upgrade paket.


Anda bisa menentukan spesifikasi VPS dan harga sendiri pada website beriku init. Menu Mix n Max akan membuat Anda lebih mudah dalam memilih layanan VPS. Menarik bukan? Jika Anda masih ragu, Anda bisa mulai menghubungi customer service kami. Keramahan, kecepatan dan ketepatan jawaban akan menjadi solusi bagi setiap masalah yang Anda sampaikan kepada kami. Segeralah pesan VPS Indonsia Unlimited Bandwidth dari Beon, dengan munggunakan kode promosi SI0001 untuk mendapatkan paket VPS yang Anda butuhkan.

Back