news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Linux Murah

Thursday, 14 August 2014

Sedikit berbeda ketika ketika Anda menggunakan Operation System dari Windows dan dari Linux. Perbedaan ini bukan hanya terlihat dari device tampilannya, tapi juga dari hosting ataupun VPS yang kita gunakan nantinya. Kita bisa mendapatkan VPS Linux Murah dengan mudah di zaman yang sudah berkembang ini. Salah satu penyedia VPS Linux Murah yang paling populer adalah Beon.co.id.

 

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia hosting unlimited dan juga domain unlimited. Beon.co.id telah berhasil melayani puluhan klien akan kebutuhan bisnis mereka. Dan kini Beon.co.id juga menyediakan VPS Linux Murah bagi para pebisnis yang berkecimpung di dunia online. Namun VPS yang digunakan bukanlah sembarang VPS. VPS yang ditawarkan Beon telah teruji baik dari segi software, hardware hingga lisensi keamanannya. Jadi tidak salah jika banyak klien yang puas akan layanan VPS Murah dan berkulitas dari Beon.co.id.

 

Apasaja yang membuat VPS Internet Murah dari Beon ini berkualitas? Salah satu alasannya adalah karena Beon.co.id telah menggunakan teknologi terbaik untuk setiap server yang digunakan, termasuk VPS yang akan Anda gunakan. Tidak tanggung - tanggung, Beon.co.id telah menggunakan banyak teknologi terbaru, seperti Teknologi Parallel Cloud Server, Premium Intel XEON Haswell, dan Supermicro Server. Dengan teknologi seperti ini Anda juga akan menerima bandwidth dan domain secara unlimited. Full control dari segala browser baik PC ataupun gadget Anda juga akan memudahkan dalam mengawasi VPS Anda sendiri.

 

Anda bisa memilih kualifikasi VPS dan harga dalam 3 paket berbeda. Atau Anda bisa memesan VPS sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, dan tentu saja dengan harga yang disesuaikan. Ini dapat Anda jumpai jika Anda menggunakan fasilitas Mix n Max dalam memesan VPS murah ini.


Nah, keterangan diatas memang seharusnya tidak lagi membuat Anda bingung memilih layanan VPS Linux Murah, namun juga berkualitas. Beon.co.id juga siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Anda tidak perlu bingung bagaimana mendapatkan VPS Murah disini. Segera dapatkan VPS Linux ini dengan menggunakan kode promosi SI0001.

Back