news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah dan Bagus

Saturday, 07 June 2014

Adakah dari Anda yang sedang mencari VPS murah dan bagus untuk hosting Anda? Jika itu Anda, maka pilihan Anda tepat jika memilih Beon.co.id. Menjadi salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia, saat ini Beon.co.id telah mengepakkan sayapnya dengan meyediakan VPS Murah dan Bagus untuk Anda. Pengalaman yang telah melayani lebih dari 7000 customer selama 7 tahun di bawah nama Jagoan Hosting Indonesia, membuat banyak client yang tidak ragu lagi dengan kualitas produk dan layanan dari Beon.co.id, termasuk VPS.

Jangankan dari produk, pelanggan juga merasa puas saat menerima pelayanan yang diberikan oleh seluruh tim Beon.co.id. Mereka beralasan kami terus melayani mereka meskipun tidak pada jam - jam kerja. Karena komitmen kami memang memberikan apa yang pelanggan butuhkan, jadi kami siap melayani siapapun Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Ini membuat Anda tidak perlu lagi khawatir tidak mendapatkan penanganan yang cepat saat terjadi gangguan.
 
Anda juga tidak perlu khawatir dengan kecepatan akses dan tingginya load pelanggan yang mengakses website atau aplikasi yang Anda buat, karena kami memiliki Cloud VPS Indonesia dengan lokasi data center Indonesia. Selain Vps Murah dan Bagus, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan  paketnya. Cukup dengan menggunakan kode promosi RS0002. Dan pastikan jadikan kami partner kesuksesan website bisnis Anda.
Back