news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah dan Cepat

Friday, 04 July 2014

Pada umumnya Virtual Private Server atau VPS adalah istilah umum yang digunakan penyedia layanan hosting untuk menyebut Virtual Machine. Istilah ini ditekankan untuk memberi pengertian bahwa ini adalah layanan yang berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain walau masih berada dalam satu computer fisik yang sama. Beon.co.id sebagai salah satu perusahaan penyedia hosting terbaik di Indonesia juga menyediakan layanan  VPS Murah dan Cepat untuk Anda.


Selain layanan VPS murah , Beon.co.id juga memiliki produk lainnya yaitu domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Kelebihan layanan VPS Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware-hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat Anda WAJIB mengencangkan sabuk pengaman. Selain kelebihan layanan VPS yang kami tawarkan, kami juga memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customer. Kami siap melayani setiap kebutuhan customer selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu untuk Anda. Anda juga dapat menghubungi kami pada hari libur, karena bagi kami hari libur bukan alasan membiarkan Anda kehilangan kenyamanan dalam menggunakan VPS dari kami.


Nah, untuk itu Anda tidak punya alasan lagi untuk bingung memilih penyedia VPS Murah dan Cepat. Karena kami bukan hanya menyediakan harga terjangkau, tapi juga kualitas terbaik yang sudah pasti memudahkan Anda dalam menjalankannya. Jika Anda sudah yakin, Anda bisa langsung memesan VPS dari Beon.co.id dengan menggunakan kode promosi SI0001.

Back