news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah iix

Saturday, 07 June 2014

VPS murah IIX, dijaman di era modern ini pasti semua orang yang mempunyai Website ataupun mereka yang berbisinis online yang pasti membutuhkan sebuah VPS. Ya, VPS adalah kependekan dari Virtual Private Server. VPS itu sendiri diartikan sebagai sebuah server virtual pribadi yang mengutamakan resource seperti RAM, HDD, dan prosesor. Hampir sama seperti dedicated/colocation server. Kita mempunyai kontrol penuh dalam manajemen server tersebut. Biasanya VPS yang baru disewa belum bisa digunakan sebagai webserver, jadi harus diinstal Apache, PHP, MySQL, FTP server, dan lain sebagainya.

Beon.co.id adalah salah satu penyedia layanan VPS berkualitas dengan harga terjangkau. Beon.co.id juga menyediakan VPS murah IIX bagi Anda yang membutuhkan server lokal dan Anda hanya ingin pengunjung website Anda berasal dari dalam negeri. Terlebih lagi Anda ingin memakai server luar negeri dan ingin lebih banyak pengunjung dari seluruh belahan dunia. Beon.co.id juga menyediakan server luar negeri, contohnya VPS cPanel USA(Amerika) dan VPS cPanel SG(Singapura) dengan harga yang murah dan ramah bagi kantong Anda.

Selain Vps Murah dan Bagus, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Selain itu, Beon.co.id juga sangat peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu kami menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya Anda ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan kami yang Anda gunakan. Mari bersama ikut merawat lingkungan dengan server hemat energi milik kami, dan bersama menciptakan lingkungan yang sehat bagi anak cucu kita di masa depan.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan VPS Murah IIX ala Beon.co.id. Cukup dengan menggunakan kode promosi RS0002. Dan pastikan jadikan kami partner kesuksesan website bisnis Anda.

Back