news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Surabaya

Saturday, 24 January 2015

Salah satu dari kelebihan Beon.co.id adalah bahwa kami bukan hanya menjual unlimited hosting, tetapi kami juga menyewakan VPS, dimana dalam hal ini kota Pahlawan Surabaya mendapat gilirannya untuk mendapatkan produk kami yaitu VPS Murah Surabaya. VPS adalah Virtual Private Server. Untuk menyewa VPS ini, biasanya kita harus menyewa VPS yang berlokasi di Amerika, Eropa dan Singapore. VPS yang disewa ini biasanya digunakan sebagai sebuah trading bisnis. Tapi apa sebenarnya alasan kita harus menyewa sebuah VPS?


Beon.co.id adalah perusahaan yang menyediakan jasa web hosting dan VPS yang berlokasi di Surabaya. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dan harga, Beon.co.id akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga client benar - benar merasa puas.


Dengan jasa VPS Murah SurabayaKami juga menyediakan tenaga service yang siap melayani segala kebutuhan Anda akan VPS selama 24 jam sehari dalam seminggu. Anda juga bisa langsung berkomunikasi dengan mereka, melalui email, chat, ataupun telepon. Banyak pelangganyang beranggapan pelayanan yang kami berikan sangatlah ramah dan cepat, meskipun bukan pada jam - jam kerja. Sehingga banyak dari mereka yang setia bersama kami.


Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera VPS Server ala Beon.co.id.
Back