news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Terpercaya

Saturday, 24 January 2015

Anda mencari tempat untuk VPS Murah Terpercaya yang memberikan harga murah, tapi tetap dengan kualitas baik atau bergaransi? Beon.co.id adalah tempatnya. Menjadi salah satu perusahaan penyedia web hosting di Indonesia, Beon.co.id kini mengepakkan sayapnya lagi dengan memunculkan produk unggulan lainnya yaitu berupa VPS Server.

Dengan jasa VPS Murah Terpercaya dari Beon.co.id, VPS dapat diakses dengan media apa saja termasuk yang Mobile sekalipun. Anda bisa mengakses VPS (by remote) dari Komputer/PC, Laptop, Netbook, PDA, iPad, iPhone, Blackberry, Android, dan lain-lain yang menyediakan software untuk me-Remote VPS ini. Anda juga tidak perlu direpotkan dalam merawat komputer VPS ini, karena Beon.co.id sudah merawatnya secara berkala, termasuk upgrade operating systemnya pula. Anda hanya cukup membayar uang sewa komputer saja kepada mereka.

Selain itu, kami bisa memastikan Anda akan mendapatkan pengalaman pelayanan yang sangat ramah dan cepat dalam menanggapi setiap kebutuhan Anda. Tim Beon.co.id selalu sedia 24 jam sehari dalam seminggu untuk melayani setiap kebutuhan client. Banyak pelanggan kami yang mengatakan, pelayanan yang kami berikan selalu cepat dan tepat, hal ini juga berlaku pada saat bukan hari kerja atau pada hari libur. Komitmen kami untuk memprioritaskan kebutuhan pelanggan, memacu kami untuk terus memberikan apa yang pelanggan butuhkan, kapanpun itu.


Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera VPS Murah Terpercaya dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda.

Back