news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Unlimited Bandwidth

Saturday, 14 June 2014

Menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia selama 7 tahun sejak Tahun 2007, Beon.co.id kini hadir dengan produk unggulan lainnya, yaitu VPS murah unlimited bandwith. Bandwith merupakan istilah yang dipakai untuk mendeskripsikan banyaknya informasi yang bisa ditransmisikan/dikirimkan pada sebuah jaringan atau bisa disebut data transaksi. Bandwith dihitung berdasarkan jumlah total transfer data pada periode waktu tertentu atau sering disebut sebagai rate transfer.
 
Beberapa hosting memberikan batasan bandwith dalam jangka waktu sebulan,  tapi Beon.co.id berbeda. Kami tidak memberikan batasan (unlimited). Jika website menggunakan bandwith melebihi quota yang diberikan, website tersebut mungkin akan disuspend atau akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan ini biasanya lebih mahal daripada tarif bandwith yang termasuk dalam paket hosting. Selain itu di perusahaan kami, harganya yang ditawarkan untuk VPS unlimited bandwith ini juga sangat murah.
 
Jadi VPS murah unlimited bandwidth adalah layanan VPS yang murah dan juga banyaknya data transaksi tidak dibatasi(unlimited). Dan semua itu hanya ada pada layanan Beon, selain itu setiap paket Cloud VPS Indonesia yang disediakan oleh Beon.co.id kecepatanya bisa mencapai 1GB/s. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kecepatan akses dan tingginya load pelanggan yang mengakses website atau aplikasi yang Anda buat. Karena kami memiliki Cloud VPS Indonesia dengan lokasi data center Indonesia

Selain itu, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Jadi apalagi yang Anda ragukan? segera dapatkan VPS murah unlimited bandwith dari Beon.co.id. Anda hanya tinggal menggunakan kode promosi RS0002 dan Anda pun mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan hebatnya VPS dari Beon.co.id. Jika Anda masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service kami yang siap melayani Anda 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu.
Back