news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Server Indonesia

Thursday, 24 July 2014

Jika Anda kesulitan menemukan penyedia layanan VPS Server Indonesia, maka kali ini Anda berada di tempat yang tepat. Beon.co.id adalah perusahaan yang menyediakan unlimited hosting terbaik di Indonesia, yang saat ini juga menyediakan VPS untuk Anda. Virtual Private Server memang banyak diminati oleh para pemilik bisnis yang lebih banyak beraktifitas di dunia online. Seolah - olah memiliki servernya sendiri, VPS membuat para pebisnis tersebut bebas beraktifitas dalam virtual server mereka tanpa takut untuk berbagi space dengan yang lain. Dan saat ini menemukan VPS bukanlah hal yang sulit. Harga murah menjadi senjata utama yang digunakan untuk menjual produk VPS ini.


Namun, Beon.co.id tidak hanya menjual dengan harga murah, tapi juga dengan kualitas produk yang dijamin memuaskan. Terlebih saat VPS Server Indonesia menjadi pilihan Anda. Ini sudah pasti akan memberikan Anda kemudahan akses atau kecepatan akses website Anda, karena server yang kami gunakan berada di Indonesia. VPS dari Beon juga dilengkapi dengan berbagai fitur andalan dan teknologi terbaru. Seperti Teknologi Parallel Cloud Server, INTEL XEON Haswell dan juga SUPERMICRO server. Kami memilih menggunakan teknologi ini karena kami ingin mendukung dan meningkatkan kinerja terbaik VPS Anda.


Anda juga akan mendapatkan banyak keunggulan lainnya, seperti unlimited domain, banwidth unmetered, jaminan keamanan, privasi dan fleksibilitas penggunaan, serta jaminan anti downtime saat Anda melakukan upgrade paket VPS di Beon.co.id. Berbagai layanan tambahan juga sudah pasti Anda dapatkan disini. Karena VPS Server Indonesia dari Beon memang menyediakan segala yang bisnis profesional butuhkan, termasuk Anda. 7 dari 10 customer kami memberikan penilaian 10 terhadap layanan dan pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan. Mereka mengaku puas mendapatkan VPS terbaik dengan harga terjangkau dari kami. Dan merekapun merasa puas, karena pelayanan yang kami berikan selalu cepat, tepat dan juga ramah. Itu sebabnya mereka sangat merekomendasikan kami sebagai penyedia VPS terbaik di Indonesia.


Dan saat ini giliran Anda untuk bisa merasakan keunggulan yang kami miliki. VPS Server Indonesia telah siap menjadi milik Anda. Cukup dengan menggunakan kode promosi SI0001, Anda bisa melakukan order VPS yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Lakukan sekarang juga, karena bisnis Anda tidak akan menunggu untuk berkembang tanpa perubahan. Berikan apa yang bisnis Anda butuhkan, dan jadikan kami sebagai partner terbaik bisnis Anda.

Back