news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Server Murah

Saturday, 24 January 2015

Pernahkah Anda dipusingkan dengan VPS yang Anda gunakan saat ini? Apakah VPS yang Anda pilih terlalu mahal sehingga membuat Anda harus kembali mencari penyedia layanan VPS Server Murah namun berkualitas. Jika demikian, sudahi rasa bingung Anda dan beralilah menggunakan Beon.co.id. Sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan unlimited hosting, Beon.co.id juga menyediakan VPS dengan harga yang sudah pasti sesuai dengan kemampuan Anda.


Harga murah tidak membuat kami meremehkan kualitas dari VPS yang kami jual. Karena bagi kami, kepuasan Anda adalah keutamaan layanan kami. Sehingga kami terus memberikan yang terbaik, termasuk untuk teknologi yang digunakan dalam VPS ini. Teknologi terbaru kami memang khusus dipersiapkan untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan mengelola bagi Anda sebagai pemilik bisnis yang aktif di dunia online. VPS dari Beon.co.id telah dilengkapi oleh Teknologi Parallel Cloud Server, INTEL XEON Haswell dan juga SUPERMICRO server. Teknologi terbaru ini akan membuat Anda benar - benar merasakan memiliki server berkualitas tinggi.


Selain itu, keunggulan lainnya juga bisa Anda dapatkan dari kami, seperti unlimited domain dan juga bandwidth unmetered. Kamipun memberikan jaminan keamanan, privasi dan juga fleksibilitas penggunaan VPS bagi Anda. Setiap upgrade paket VPS Anda tidak perlu khawatir mengalami Downtime, karena kami menjamin Network Uptime 99.9% bagi Anda. Bukankah ini cukup membuat Anda tenang dalam menentukan pilihan, karena dengan harga VPS Server Murah, Anda bisa mendapatkan pula kelebihan lainnya.


VPS Server Murah setelah melihat penjelasan diatas? Jika iya, maka kunjungilah website kami dan temukan apa saja keunggulan yang membuat Anda benar - benar harus memilih kami.
Back