news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS USA Murah dan Handal

Monday, 14 July 2014

Pernahkah Anda merasa tertipu setelah membeli sebuah VPS? Apakah Anda kecewa dengan kualitas buruk yang diberikan dengan harga murah yang ditawarkan? Tidak sedikit pebisnis yang kecewa dengan VPS yang mereka gunakan, karena kebanyakan tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tapi itu semua berbeda saat Anda memiliki Beon.co.id untuk VPS USA Murah dan Handal bagi website Anda. Karena di Beon.co.id bukan hanya menawarkan, tapi benar - benar memberikan Anda VPS yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.


Beon.co.id memang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya, salah satunya melalui teknologi yang digunakan. Berbagai macam teknologi terbaru sudah diterapkan dan dirasakan kehebatannya oleh pelanggan Beon.co.id. Teknologi Microprosesor Intel XEON, fasilitas unlimited domain dan bandwith, jaminan keamanan dan fleksibilitas, serta full akses kontrol dari berbagai browser PC ataupun gadget bisa Anda dapatkan. Itu semua diberikan semata - mata untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis untuk website mereka.


Selain teknologi terbaik yang ada pada layanan Beon.co.id, kami juga memiliki pelayanan terbaik dan sudah teruji. Information center kami siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan. Karena kami selalu online setiap hari, termasuk pada hari libur. Ini tentu akan memudahkan Anda ketika membutuhkan informasi produk, pemesanan hingga maintanance layanan kapanpun Anda butuhkan. Banyak pelanggan yang sudah memuji kami sebagai yang paling cepat dan tepat dalam memberikan solusi. Tenaga teknisi kami juga sudah bersertifikat internasional, sehingga mampu menjamin kualitas pelayanan dalam setiap layanan yang kami berikan.


Untuk itu apalagi yang membuat Anda menunggu terlalu lama? Kami menyediakan VPS USA Murah dan Handal khusus untuk Anda yang menginginkan bisnisnya berkembang. Kami siap menjadi partner terbaik dari bisnis Anda. Cukup dengan menggunakan kode promosi SI0001, Anda telah memiliki jalan yang mudah untuk mendapatkan VPS impian Anda.

Back