news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS yang Bagus dan Murah

Monday, 14 July 2014

Apakah Anda sedang mencari VPS yang Bagus dan Murah? Jika iya, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Beon.co.id adalah salah satu perusahaan yang menyediakan kebutuhan bisnis online, yaitu hosting untuk website bisnis online. Dan saat ini Beon.co.id juga menyediakan VPS yang bertujuan untuk lebih memudahkan pemilik bisnis online dalam mengelola website mereka.


Teknologi terbaru seperti Teknologi Prallels Cloud Server dan Teknologi Microprosesor Supermicro telah diterapkan dalam setiap layanan yang dimiliki oleh Beon.co.id. Selain itu, bagi Anda yang ingin memiliki VPS yang Bagus dan Murah juga akan mendapatkan unlimited domain dan juga bandwidth. Anda juga tidak akan merasakan downtime selama masa upgrade paket yang Anda lakukan. Dari segi keamanan juga tidak perlu diragukan lagi. Karena Beon.co.id menjamin keamanan, privasi dan juga fleksibilitas dari penggunaan VPS untuk mendukung website bisnis Anda. Anda juga akan disuguhkan dengan layanan tambahan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


Semua itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. 3 paket VPS yang kami sediakan bisa menjadi referensi Anda dalam memilih VPS dengan spesifikasi dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jika dalam ketiga paket tersebut Anda masih merasa kurang, Anda bisa menggunakan fitur Mix n Max dalam menentukan apa saja kebutuhan VPS dan harga yang sesuai dengan itu. Mudah bukan untuk mendapatkan VPS yang Bagus dan Murah?


Jika Anda masih ragu, Anda bisa bertanya dan meminta penjelasan dari information center kami yang online selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Ini jugalah yang menjadi alasan puluhan klien kami bertahan dan tetap menggunakan layanan VPS dari kami. Mereka berpendapat bahwa kami bisa melayani kapansaja, sekalipun bukan pada jam kerja termasuk pada hari libur. Mereka juga berkata bahwa setiap pelayanan yang kami berikan selalu memuaskan karena cepat dan tepat dalam menyelesaikan setiap masalah. Nah, sekarang apakah Anda tidak ingin menjadi salah satu dari mereka yang merasakan kemudahan dan kenyamanan memiliki VPS Murah dan Bagus dari Beon? Jika Anda ingin memilikinya, cukup gunakan kode promosi SI0001 untuk memesan. Dengan begitu, Anda sudah memiliki kesempatan untuk sukses bersama dengan para pebisnis sukses lainnya melalui Beon.co.id.

Back