news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Accelerator | Satu Lagi Nilai Plus Untuk Website Online Anda

Tuesday, 14 June 2016

Web accelerator merupakan aplikasi yang digunakan untuk mempercepat loading atau jalannya website anda. Kelebihan dari web accelerator adalah sebagai berikut:

1. Loading website jadi cepat

Fungsi utama dari web accelerator adalah mempercepat website, dengan mempercepat kerja website akan sangat menguntungkan bagi Anda yang bergantung terhadap website. Dengan demikian anda bisa memaksimalkan kinerja anda terhadap website, dan orang lain yang akan mengakses website Anda tidak akan kabur karena website Anda lemot. Tidak akan lemot lagi jika anda menggunakan web accelerator.

2. Sebagai jalan untuk mempertinggi trafik website

Diluar sana sudah banyak cara-cara untuk mempertinggi trafik untuk sebuah website Anda, dengan menggunakan web accelerator akan mendukung orang untuk mengunjungi website yang anda kelola. Misalnya saja

 

Walking website: mengunjungi website orang lain yang masih bersangkutan dengan website Anda, menyebarkan link website pada sosial media.

 

Sosial bookmarking: menyimpan alamat website yang disukai, dan masih ribuan cara yang lainnya. Nah dengan meningkatkan kinerja loading website Anda, maka akan semakin menambah nilai plus pada website Anda.

3. Menghemat waktu dan  biaya

Bagaimana tidak menghemat waktu jika website berjalan dengan cepat, dan pastinya juga menghemat biaya kuota jika website tidak loding lama.

4. Settingannya tidak rumit

Hanya dengan sedikit settingan yang tidak ribet. Aplikasi web accelerator ini gampang digunakan. Jika Anda ingin mencobanya silahkan untuk mengkases halaman website berikut untuk membuktikannya web accelerator. Dengan harga yang tidak mahal, Anda bisa membuktikan serta membandingkannya dengan kecepatan website Anda yang semula sebelum menggunakan web accelerator dan sesudah menggunakannya.

 

Web accelerator ini perdana di Indonesia, jadi apa salanya jika anda menambah nilai plus pada website Anda dengan menggunakan web accelerator. Gunakan dan rasakan perbedaan kecepatan loading website Anda.

Back