news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Unlimited Space

Saturday, 08 March 2014

Jagoan Hosting bersama Beon.co.id merupakan hosting Indonesia yang menggunakan pelayanan unlimited space. Mungkin jarang di telinga Anda, apa itu Web Hosting Indonesia Unlimited Space? Web Hosting Indonesia Unlimited Space merupakan hosting yang menyediakan layanan ruang simpan online tanpa batas yang dapat diakses penuh oleh pembuat situs dan dapat menyimpan file secara aman. BEON menyediakan paket hosting dengan space tanpa batas.

Web Hosting Indonesia Unlimited Space yang di kembangkan oleh Jagoan Hosting dan Beon.co.id mempunyai keunggulan tersendiri yaitu menggunakan server lokal Indonesia yang dapat diakses dengan sangat cepat dari dalam negeri, karena routing nya pendek, dan tidak terpengaruh oleh konektivitas internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan. Inilah yang di sukai masyarakat di Indonesia dalam mengakses situs dalam negeri menjadi cepat.

Mengapa harus Unlimited Space? Karena berapapun kebutuhan besar ruang simpan hosting Anda kami tidak batasi, selama file yang Anda upload berhubungan langsung terhadap situs Anda. Dengan tidak adanya pembebasan ruang simpan ini Anda dapat lebih optimal untuk mengelola semua konten pada situs Anda. Andapun dapat mengganti CMS (Content Management System) tanpa batas di Hosting kami, CMS seperti wordpress, joomla, moodle, drupal, dan sebagainya dapat Anda ganti tanpa batas. Adapun fitur tambahan seperti softaculous juga akan mempermudah Anda dalam melakukan instalasi untuk content management system (CMS) yang ingin Anda gunakan.

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back