news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Java Indonesia

Saturday, 29 March 2014

 

Java merupakan bahasa pemrograman yang berbasis objek, maksudnya adalah semua aspek yang terdapat pada java adalah objek sehingga sangat memudahkan untuk mendesain, membuat dan mengembangkan program java dengan cepat. Teknologi Java yang digunakan untuk web diantaranya adalah applet, servlet dan java server pages (JSP). Semakin banyak orang yang tahu dan menggunakan java sebagai bahasa pemrograman, membuat semakin banyak pula website yang terbentuk dari bahasa pemrograman ini. Namun, bagaimana kita mencari sebuah hosting untuk website yang berbasis java? Nah, ketika Anda bertanya dan mencari solusi dari masalah ini, cobalah cari di Google dengan kata kunci Beon. 

 

Mengapa Beon? Karena Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan penyedia Web Hosting Java Indonesia. Anda tidak perlu khawatir tentang harga dan kualitas yang diberikan. Beon memiliki produk dan pelayanan yang unggul dan berkualitas. Terbukti dari kepercayaan banyak customer kepada Beon. Mereka berargumen, bahwa pelayanan yang diberikan selalu cepat dan bagus. 24 jam sehari dalam seminggu adalah komitmen yang kami berikan kepada customer untuk selalu siap melayani setiap kebutuhan website mereka.

 

Selain itu, Beon.co.id juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi web nya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

 

Lalu tunggu apa lagi? Segera order Web Hosting Java Indonesia hanya di Beon. Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 dan temukan jawaban dari keraguan akan kenyamanan akses website Anda selama ini.

 

Back