news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting No 1 Indonesia

Saturday, 17 May 2014

Anda kebingungan mencari web hosting no 1 Indonesia? Beon.co.id adalah solusinya. Sekarang Beon.co.id merupakan salah satu web hosting no 1 Indonesia yang menyediakan layanan hosting terbaik dengan license SSL certificates. Berbagai layanan di hosting kami yang mendukung teknologi tinggi seperti unlimited hosting, unlimited bandwith, dan sebagainya mudah didapatkan dengan hanya membeli paket hosting dari kami.

Tapi pertanyaannya,mMengapa harus Beon.co.id? Karena Beon.co.id mempunyai keunggulan tersendiri yaitu menggunakan server lokal Indonesia yang dapat diakses dengan sangat cepat dari dalam negeri. Ini disebabkan karena routingnya yang pendek, dan tidak terpengaruh oleh konektivitas internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan. Dan inilah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, saat mereka mengakses sebuah situs Indonesia dengan lancar.

Apabila ada permasalahan dengan web hosting no 1 Indonesia kami, Anda dapat menghubungi Costumer Service kami. Dengan adanya layanan support 24 jam sehari dalam seminggu ini, kami berkomitmen untuk selalu tanggap dan profesional terhadap segala kebutuhan client. Client akan mendapat jaminan uang kembali selama 30 hari dan network uptime sebagai bukti bahwa pelayanan Beon.co.id berkelas internasional. beon.co.id juga memiliki server-server dengan kecepatan akses yang tinggi tetapi harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk menghemat biaya client tanpa mengurangi kenyamanan dari client.

Selain itu, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik dari HostingNo 1 di Indonesia.Silahkan gunakan kode RS0002 untuk order.
Back