news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Provider Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Web Hosting Provider Indonesia adalah penyedia layanan hosting yang memiliki web server di Indonesia. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan hosting di Indonesia yang menyediakan layanan hosting terbaik, salah satunya yaitu Beon.co.id. Menyediakan hosting yang berkualitas dan  web server yang terletak di Indonesia,  server-server Beon menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan perangkat tercanggih di dunia. Bukan hanya teknologi yang berkualitas, layanan yang diberikanpun sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena menurut customer, kami cepat merespon walaupun bukan pada saat jam - jam kerja.


Selain hosting yang berkualitas, kami juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun tetap dengan memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Sebagai salah satu perusahaan Web Hosting Provider Indonesia, Beon.co.id menyediakan tenaga - tenaga teknisi bersertifikat internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Kami berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami kepuasan Anda adalah prioritas utama kami. Kami akan siap siaga untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. Dengan menggunakan layanan ini, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. 


Lalu, tunggu apalagi? Order sekarang juga, Hosting Indonesia berkualitas dari Beon.co.id. Masukkan saja kode promosi SI0001 dan dapatkan segala kemudahan yang Anda inginkan.

Back