news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Server Indonesia

Saturday, 05 April 2014

Apakah Anda mempunyai masalah dengan website Anda yang sangat lambat ketika diakses karena kehabisan bandwidth? Atau mungkinkah website Anda sering mendapat protes dari pembaca terutama pembaca dari Indonesia yang mengatakan bahwa website Anda sangat lambat diakses, padahal bandwidth Anda masih banyak bahkan Unlimited? Jika Anda dihadapkan oleh pertanyaan yang demikian, maka Anda membutuhkan sebuah Web Hosting Server Indonesia yang bukan hanya murah, tetapi juga terpercaya dan berkualitas. Beon.co.id adalah salah satu perusahaan penyedia hosting Indonesia berkualitas dan berkelas yang akan memberi Anda sebuah solusi untuk masalah Anda.


Namun sebelum itu, kita harus tahu apa itu hosting Indonesia? Hosting Indonesia maksudnya adalah jika diibaratkan oleh sebuah komputer web server yang digunakan untuk menyimpan data website atau datacenter yang terletak di Indonesia. Untuk kelebihan hosting Indonesia sendiri adalah aksesnya yang cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena jaraknya yang pendek, sehingga sangat cocok untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia, tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dan lain - lain.


Lalu mengapa harus Beon.co.id? Karena Beon.co.id menyajikan hosting Indonesia dengan banyak kelebihan. Diantaranya adalah space hosting unlimited, unmetered bandwidth, unlimited email, dan masih banyak lagi. Selain itu kualitas hosting yang diberikan tidak perlu diragukan lagi, karena server-servernya menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan Website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. 


Tenaga teknisi bersertifikat internasional yang kami miliki akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik yang Anda butuhkan. Jika Anda masih kurang yakin, Anda bisa membuktikannya dengan mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi secara langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin dan percaya dengan keunggulan kami, tunggu apalagi. Segera dapatkan Web Hosting Server Indonesia ala Beon, hanya dengan memasukkan kode promosi SI0001.

Back