news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting VPS Indonesia

Saturday, 12 April 2014

Anda sedang mencari web hosting vps indonesia?    Sudah bertemukah Anda dengan penyedia hosting terbaik di Indonesia? Kami sarankan Anda memilih Beon.co.id sebagai partner untuk bisnis online Anda. Bagi anda yang masih asing dengan web hosting, Beon.co.id akan menjadi solusi terbaik untuk masalah online anda, karena Beon.co.id  merupakan web hosting pertama di Indonesia yang menyediakan layanan penuh selama 24 jam serta teknologi terbaru yang tinggi, yaitu teknologi storage Solid State Disk (SSD) dan produk Beon.co.id yang terbaru adalah Virtual Private Sever-SSD untuk memudahkan pengguna mengakses halaman situsnya.

Beon.co.id juga menyediakan bandwith unlimited, unlimited subdomain, unlimited space, serta banyak fitur-fitur lainnya, yang pastinya akan memudahkan Anda dalam berbisnis melalui media internet. Sebagai web hosting vps indonesia, Beon.co.id menyediakan beberapa paket VPS hosting space antara 40GB hingga 160GB dan paket mix and max dipaket ini Bapak bisa set sendiri untuk komponen - komponen yang akan di order tersedia juga paket unlimited hosting dengan space tak terbatas. Dengan produk ini, Anda bisa mengunggah file sepuasnya dengan syarat berkaitan dengan situs yang Anda kelola.

Dapatkan pelayanan hosting terbaik dari Beon.co.id. Layanan customer service kami akan selalu setia melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Dengan tenaga teknisis bersertifikat Internasional, kami akan menjamin website Anda akan selalu “Be On”. Itu yang membuat puluhan client kami bertahan dan terus mempercayakan website mereka kepada web hosting kami.

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.
Back