news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting yang Bagus di Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan penyedia Web Hosting Yang Bagus di Indonesia. Bersama dengan JagoanHosting, Beon.co.id membangun brand dengan kepercayaan lebih dari 7000 pelanggan selama 7 tahun sejak berdirinya. Lalu sebenarnya apa yang membuat pelanggan tetap mempercayakan Beon.co.id sebagai web hosting yang bagus di Indonesia? Ini dia jawabannya:


Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di website/situs Internet. Hosting dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.


Kelebihan Web hosting:

- Dapat membuat dan menyimpan website.

- Dapat addon domain, sub domain dan park domain.

- Dapat membuat account email dari domain utama, addon domain maupun sub domain.


Kekurangan Web hosting:

- Dikarenakan email dan website dalam satu hosting mungkin aktifitas website dapat mempengaruhi email begitupun sebaliknya.

- Untuk email dibatasi pengirimannya 60 email per jam untuk semua user.


Dengan berlangganan ke perusahaan kami, Anda akan mendapatkan Web Hosting yang Bagus di Indonesia. Anda bisa memiliki website pribadi atau untuk perusahaan, organisasi, pemerintahan dan sekolah. Untuk melihat harga dan detail untuk web hosting, silahkan bisa Anda cek di beon.co.id.


Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website Beon.co.id dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back