news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

5 Tools Wajib Wordpress Hosting

Monday, 10 April 2017

Banyak penggguna website saat ini lebih suka menggunakan Wordpress sebagai media untuk mengatur content dalam websitenya. Tidak hanya menggunakan wordpress secara gratis, untuk meningkatkan personal branding dan kepercayaan pengunjung website anda, banyak juga yang beralih ke hosting berbayar untuk wordpressnya.

Bagi pengguna wordpress seperti anda, Tahukah anda bahwasannya ada 5 tools yang wajib ada dalam wordpress hosting anda.

 

  • Tools Anti Virus dan Malware
    Pastikan dalam wordpress hosting anda memiliki fitur ini. Mengapa? karena wordpress sangat banyak menyediakan tema gratis dan plugin gratis. Hal ini bisa digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memasukan virus atau bahkan malware kedalam website anda. Bukankah Keamanan Adalah Prioritas Anda?

 

  • Unlimited Resource Usage
    Pernahkah website anda mengalami error "Resource Limit is Reached" saat menggunakan hosting biasa? Ada kalanya hal tersebut terjadi ketika ada lonjakan pengunjung. Yang lebih meyebalkan lagi, ketika anda susah-susah mendatangkan banyak pengunjung website namun website tidak bisa diakses. Coba lah memastikan kembali apakah hal tersebut sudah mendukung dalam hosting anda.

 

  • Auto Update Engine,Plugin, dan Theme
    Update engine, plugin serta theme pada wordpress adalah hal yang krusial. Kenapa krusial? Karena sebab terbanyak wordpress terkena crack / hack adalah karena tidak update. Orang iseng selalu menemukan jalan untuk bisa membobol sebuah website. Karenanya, WordPress dan pembuat plugin & theme selalu melakukan update secara rutin untuk menutup lubang-lubang yang ditemukan. Pastikan pula untuk layanan anda selalu ada auto update jadi anda tidak perlu di pusingkan pada permasalahan teknis, cukup fokus pada bisnis anda.

 

  • Mempercepat Akses Wordpress anda
    Dalam Hosting Wordpress perlu adanya fitur mempercepat untuk akses ke website anda, Bayangkan jika anda sudah melengkapi dalam sisi server anda namun tidak ada dukungan dalam sisi bandwith atau kekuatan kecepatan dalam sisi akses website anda?

 

  • Automatic Backup
    Hal ini sangat penting karena untuk menjaga apabila terjadi sesuatu dalam hosting anda. Anda pasti tidak ingin apabila data anda yang sudah terserang ini tidak bisa dikembalikan? jadi pastikan kembali ada faasilitas ini.

 

Bagaimana apakah ulasan mengenai 5 Tools Wajib WordPress Hosting tools ini membantu anda menentukan layanan yang tepat untuk bisnis anda? Jika anda sudah memiliki wordpress Hosting sudahkah memastikan semua tools tersebut ada dalam Wordpress hosting anda? Jika belum segera crosscheck kembali hosting anda.

Atau anda bisa pindahkan  website WordPress anda ke Managed WordPress Hosting, yang dapat membuat akun hosting anda secara otomatis menyesuaikan resource sesuai kebutuhan serta dilengkapi dengan engine yang bisa mempercepat secara otomatis website WordPress anda.

Back