news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Bersiaplah untuk Hosting Wordpress Murah dalam Beberapa Bulan Kedepan

Tuesday, 17 February 2015

Anda pemilik blog Wordpress dengan ribuan pengunjung setiap harinya? Tapi apa Anda sudah menggnakan domain dan hosting pribadi? Wordpress memang memberikan kita domain dan hosting, tapi bukan milik kita sendiri. Dan tentu saja itu akan menghambat perkembangan Wordpress kita. Mungkin salah satu pertimbangan Anda menggunakan hosting dan domain pribadi akan menghabiskan banyak uang, tapi sebenanrya dengan Hosting Wordpress Murah akan membuat pengunjung blog Anda nyaman. Wordpress Hosting dari Beon.co.id telah dipersiapkan untuk Anda blogger yang telah memiliki ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap harinya.

Selain SEO yang lebih baik karena menggunakan domain Anda sendiri, Hosting Wordpress Murah dari Beon.co.id akan meningkatkan peforma blog Anda. Paket yang akan kami sediakan memiliki fleksibilitas tinggi yang dijual dengan menyesuaikan jumlah pengunjung rata-rata blog Anda.

Nah, Bagaimana pendapat Anda? Hosting Wordpress Murah akan membuat Anda lebih nyaman dan lebih sukses membangun blog. Apa Anda masih ingin melewatkannya? :)

[BOOKING WORDPRESS HOSTING]

 

Back