news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Tercepat

Saturday, 01 March 2014

Web Hosting adalah suatu tempat atau wadah yang dapat menampung sebuah website dan segala data didalamnya. Dan kita tahu website merupakan suatu aspek penting untuk melakukan komunikasi dalam internet. Namun pengguna website Indonesia biasanya bingung atau ragu-ragu dalam memilih tempat hosting untuk mendapatkan akses cepat bagi website mereka. Ada banyak penyedia layanan hosting yang menawarkan kecepatan dalam mengakses website, namun mengabaikan kebutuhan lainnya. Beon.co.id adalah tempat web hosting yang baik serta tercepat di Indonesia.


Beon.co.id menjadi tempat web hosting Indonesia tercepat, bukanlah sekedar ucapan belaka. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang telah mempercayakan webnya. Mereka merasa puas dengan kecepatan aksesnya.


Selain kecepatan akses yang memuaskan, Beon.co.id juga dapat membantu client untuk selalu mengembangkan websitenya. Client pun akan mendapatkan berbagai layanan yang jarang ditemukan di perusahaan hosting lainnya. Salah satunya yaitu mendapatkan layanan support untuk membantu kebutuhan dari client yang selalu siap melayani 24 jam setiap hari.


Dan bukan hanya itu saja, Beon.co.id pun memberikan full control acces kepada setiap client yang sudah membeli hosting. Client itu dapat dengan mudah  merawat dan mengembangkan websitenya dengan menggunakan cPanel. Fasilitas ini akan didukung oleh berbagai bahasa dan fasilitas Unlimited serta beberapa fitur handal lainnya.


Dengan kelebihan yang seperti itu, apalagi yang Anda ragukan dari layanan hosting di Beon.co.id? Segeralah order hosting Indonesia tercepat ini. Caranya mudah, cukup masukan kode promosi RS0002 dan dapatkan segala kebutuhan akan perkembangan website Anda.  

Back