news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Website di Indonesia

Saturday, 03 May 2014

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa Hosting Website di Indonesia. Sebuah website akan memerlukan hosting dan nama domain sebagai pelengkap hidupnya di rana online. Tapi sebelum lebih jauh, tahukah Anda apa itu hosting? Hosting menjadi suatu tempat atau rumah jika diibaratkan benda hidup. Hosting akan menampung segala barang yang kita miliki didalamnya, seperti berbagai macam data dari website Anda. Sedangkan domain adalah sebuah alamat yang kita jadikan patokan untuk menuju ke website kita. Tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung domain web Anda, Beon.co.id juga memberikan fasilitas-fasilitas lain yang Anda butuhkan, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi websitenya sendiri.


Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sebagai pelanggan sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.


Selain itu, kami bisa memastikan Anda akan mendapatkan pengalaman pelayanan yang sangat ramah dan cepat dalam menanggapi setiap kebutuhan Anda. Tim Beon.co.id selalu sedia 24 jam sehari dalam seminggu untuk melayani setiap kebutuhan client. Banyak pelanggan kami yang mengatakan, pelayanan yang kami berikan selalu cepat dan tepat, hal ini juga berlaku pada saat bukan hari kerja atau pada hari libur. Komitmen kami untuk memprioritaskan kebutuhan pelanggan, memacu kami untuk terus memberikan apa yang pelanggan butuhkan, kapanpun itu. Dari produk hingga layanan yang kami sediakan, banyak pelanggan yang memberikan julukan kami sebagai Hosting Website di Indonesia yang bagus dan profesional.


Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda. Silahkan order menggunakan kode SI0001.

Back