news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Indonesia Hosting Company

Saturday, 17 May 2014

? Jika iya, makaBeon.co.id lah jawabannya. Beon.co.id adalah sebuah  yang memberikan pelayanan hosting untukpelanggannya dengan menyediakan berbagai paket hosting unlimited space,unlimited bandwith, dan sebagainya. Berbagai layanan di hosting kami yangmendukung teknologi tinggi seperti unlimited hosting, unlimited bandwith, dansebagainya mudah di dapatkan dengan membeli paket hosting dari kami. 
Beon.co.id jugamenyediakan bandwith unlimited, unlimited subdomain, unlimited space, sertabanyak fitur-fitur lainnya yang diberikan. Sebagai 
hosting
space antara 100Mb hingga 75Gb tersedia jugapaket unlimited hosting dengan space tak terbatas, serta bisa untukmengunggah file sepuasnya dengan syarat berkaitan dengansitus milik Anda. 
Apabila adapermaslahan dengan akun webhosting Anda, Anda dapat menghubungi CostumerService kami yang selalu siap melayani segala kebutuhan Anda selama 24 jam.Dapatkan pelayanan hosting terbaik di Beon.co.id. Layanan customer service kamiselalu setia melayani selama 24 jam penuh. sehingga jika ada permasalahan dalamsitus anda, Anda dapat menghubungi kami di costumer service.

Jika masih ada yangkurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atauAnda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email,chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segeraproduk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnisonline Anda. Silahkan gunakan kode RS0002 untuk order.

Back