news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Hosting Terbaik Indonesia

Friday, 04 July 2014

Memiliki sebuah website untuk berbisnis tentu bukan lagi hal yang baru dimasyarakat. Website toko online atau website company profile lainnya dituntut untuk mampu tampil dengan menarik dan bekerja dengan cepat. Ini membuat pemilik website harus berfikir saat mencari Penyedia Hosting Terbaik Indonesia bagiwebsite mereka. Jika Anda mengalami hal yang demikian, maka Anda tidak perlulagi khawatir dan bingung mencarinya. Karena Beon.co.id hadir sebagaiperusahaan yang menyediakan hosting terbaik untuk website Anda.


Teknologi canggih yangdigunakan akan membantu Anda memaksimalkan kinerja website yang Anda miliki.Ini juga membuat pengunjung dengan mudah dan lancar mengakses website Anda.Beon.co.id akan memberikan Anda layanan yang lebih dari apa yang Anda bayangkan. Anda juga akan mendapatkan space hosting yang tiada batas. Ini akan memudahkan Anda dalam melakukan input data baik produk atau yang lainnya kewebsite Anda. Space unlimited ini juga dibarengi dengan unlimited bandwith khusus untuk Anda. Dan ini akan semakin membawa website Anda sukses menjadi bisnis online.


Pelayanan yang kami berikan juga sudah tidak diragukan lagi. Puluhan client berpendapat bahwa pelayanan yang mereka terima dari customer service kami adalah sangat baik danjuga cepat. Ini terbukti karena kami mampu melayani apapun kebutuhan customer sekalipun pada hari libur. Karena ini salah satu komitmen kami yaitu membantu setiap customer selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Jadi kapanpun Anda membutuhkan bantuan dan solusi seputar hosting, Anda bias bertanya kepada customer support kami. Beon.co.id juga dilengkapi dengan tenaga teknis yang ahli pada bidangnya,dan ini secara otomatis membuat Anda mudah dalam mengelola hosting yang Anda miliki.


Nah, jadi jangan terlalu lama berfikir. Penyedia Hosting Terbaik Indonesia bukan hanya kami yang menjulukinya, tapi customer kami juga memberikan predikat tersebut. Dan bagiAnda yang ingin merasakan segala kelebihan hosting terbaik dari kami, gunakan saja kode promosi SI0001 dan jadilah pemilik website yang super dan profesional.

Back