news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Reseller Hosting Server Indonesia

Saturday, 05 April 2014

Reseller Hosting Server Indonesia adalah sebuah paket reseller hosting yang disediakan oleh Beon.co.id. Beon.co.id sendiri merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia. Untuk reseller Hosting server Indonesi di Beon memberikan banyak manfaat bagi pelanggan, salah satunya yaitu yang di dalamnya telah terdapat beberapa fitur seperti private name sarver dsb. Sebelumnya apakah Anda tahu apa Reseller Hosting itu ? Reseller hosting merupakan sebuah sebutan bagi orang yang menjual kembali hosting dari provider web hosting. Dalam kehidupan sehari-hari, reseller hosting disebut juga agen penjual hosting karena reseller hosting membagi - bagi sendiri hosting yang telah dibelinya dari provider web hosting untuk dijualnya kembali. Dalam layanan reseller ini Anda juga dapat membuat satu provider web hosting dengan brand atau merek Anda sendiri. Karena Anda mempunyai merek tersendiri, maka identitas Anda sebagai reseller hosting dirahasiakan oleh provider web hosting.


Selain layanan reseller hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Jika Anda tertarik dengan paket Reseller Hosting Server Indonesia maka segera lakukan order dan untuk pelayanannya Anda tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Beon.co.id juga memiliki server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Dengan menggunakan layanan telah di sediakan oleh Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. 


Lalu tunggu apalagi, segera order paket Reseller Hosting Server Indonesia ini. Temukan banyak manfaat dan keuntungan didalmnya. Jika masih kurang jelas silahkan Anda mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back