news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Reseller Hosting Terbaik Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Reseller hosting sering kita sebut untuk mereka yang menjual kembali hosting dari provider web hosting. Dalam kehidupan sehari-hari, reseller hosting disebut juga agen penjual hosting karena reseller hosting membagi-bagi sendiri hosting yang telah dibelinya dari provider web hosting untuk dijualnya kembali.


Beon.co.id adalah sebuah jasa web hosting yang menjadi reseller hosting terbaik Indonesia. Beon.co.id ini dapat memberikan banyak fasilitas yang tidak kalah memuaskannya dibandingkan dengan penyedia jasa hosting lainnya, misalnya seperti Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya.


Selain itu, pelayanan yang diberikan akan selalu ramah dan tepat waktu. Tim Beon.co.id selalu sedia 24 jam sehari dalam seminggu, untuk melayani keperluan client. Kami pastikan tanggapan akan selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun harga yang diberikan relatif  murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomor satu.


Itu sebabnya, banyak client yang bukan hanya mempercayakan websitenya dengan membeli hosting di kami, mereka juga banyak yang menjadi reseller hosting terbaik Indonesia dari kami. Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website Beon.co.id dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back