news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS Terbaik

Saturday, 24 May 2014

Menjadi salah satu penyedia web hosting di Indonesia, kini Beon.co.id mengembangkan sayapnya dengan memberikan jas sewa VPS terbaik. Namun sebelumnya, mari kita coba pahami secara sederhana apa itu VPS. Secara garis besar, VPS berfungsi untuk mengalihkan suatu proses pada satu komputer ke komputer lain, atau biasa dikenal dengan istilah Cloud. Ini yang sering membuat VPS disebut sebagai sebuah server. VPS yang biasa disewa untuk trading ini biasanya berlokasi di Amerika, Eropa, Singapore.
 
Dengan jasa sewa VPS terbaik dari Beon.co.id, VPS Anda dapat diakses dengan media apa saja termasuk yang Mobile sekalipun. Anda bisa mengakses VPS (by remote) dari Komputer/PC, Laptop, Netbook, PDA, iPad, iPhone, Blackberry, Android, dan lain-lain yang menyediakan software untuk me-Remote VPS ini. Anda juga tidak perlu direpotkan dalam merawat komputer VPS ini, karena Beon.co.id akan merawatnya secara berkala, termasuk upgrade operating systemnya pula. Anda hanya cukup membayar uang sewa komputer saja kepada mereka.

Jika Anda sedang mencari dimana tempat menyewa VPS dengan harga murah, tapi dengan kualitas terbaik, maka disinilah tempatnya. Beon.co.id akan membantu mewujudkan dan memenuhi setiap kebutuhan Anda akan VPS. Tenaga teknis bersertifikat internasional yang kami miliki akan terus berupaya memenuhi setiap kebutuhan dan memecahkan setiap masalah pada VPS Anda.
 
Pastikan Anda menyewa VPS di Beon.co.id. Karena kami akan terus menjadikan Anda sebagai prioritas pelayanan kami. Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera VPS Server ala Beon.co.id. Untuk order silahkan gunkan kode RS0002
Back