news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Banget

Saturday, 14 June 2014

Menjadi salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia, kini Beon.co.id juga menyediakan VPS murah banget untuk para pengguna hosting di Indonesia. Beon.co.id terus melakukan perbaikan dan peningkatan produk dan layanan yang ditawarkannya. Ini yang membuat banyak client merasa puas atas apa yang mereka dapatkan dari Beon.co.id.
 
VPS murah banget ini menjadi solusi untuk Anda yang memiliki kebutuhan lebih dari sekedar shared atau reseller hosting, namun budget untuk membeli sebuah dedicated server masih belum mencukupi. Jika kendala Anda ada pada budget yang minim, maka penggunaan VPS murah banget bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda. Sebelumnya, sudah pahamkah Anda apa yang dimaksud dengan VPS. VPS adalah sebuah cara untuk membagi satu server menajdi beberapa virtual machine yang terpisah. Dimana masing - masing virtual machine tersebut mampu menjalankan servicenya sendiri. Mereka juga memiliki operating sistemnya sendiri, dapat pula melakukan instalasi berbagai software dan lain sebagainya. Intinya, dengan ini Anda memiliki hak akses penuh dan seolah - olah memiliki dedicated server sendiri.
 
Sebagai salah satu perusahaan hosting yang menyediakan VPS murah bagus, Beon.co.id menggunakan teknologi Parallels Cloud Server yang mememungkinkan Anda untuk memanage VPS System Services, SSH via browsers, Complete Backup / Restores, VPS Repair, Reinstall & Action Logss, Resource Monitorings, dan masih banyak lagi.

Layanan VPS Murah banget, merupakan solusi terbaik bagi Anda yang saat ini merasa kesulitan dalam melakukan instalasi dan setup VPS untuk digunakan sebagai webserver, mail server, ftp server, database server, dll. atau mungkin di perusahaan Anda saat ini tidak memiliki tenaga teknis yang memiliki keahlian khusus mengelola server.

Jadi apalagi yang Anda ragukan? segera dapatkan dari Beon.co.id. Anda hanya tinggal menggunakan kode promosi RS0002 dan Anda pun mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan hebatnya VPS dari Beon.co.id. Jika Anda masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service kami yang siap melayani Anda 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu.
Back