news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Cpanel

Saturday, 07 June 2014

Dizaman yang modern ini, siapa yang tidak atau masih belum mengetahui VPS? Ya, VPS adalah kependekan dari Virtual Private Server yang merupakan sebuah server virtual pribadi yang mengutamakan resource, seperti RAM, HDD, dan Prosesor. Tahukan Anda? Beon.co.id menyediakan layanan VPS Murah cPanel dengan harga yang sangat ramah di kantong dan tentu dengan pelayanan yang sangat baik bagi Anda.

Beon.co.id adalah perusahaan Hosting Domain terbaik di Indonesia saat ini, hal ini dapat dibuktikan dengan kemampuan kami yang sudah melayani sebanyak 7000 customer selama 7 tahun ini, dan banyak diantara mereka yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Beon.co.id. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat dari Beon.co.id selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim Beon.co.id juga selalu bersikap profesional dalam pelayanannya, itu yang membuat banyak client percaya dengan Beon.co.id.

Selain menyediakan VPS Murah cPanel, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti hosting domain dan SSL. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang  disediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya.

Lalu apalagi yang Anda ragukan? Beon.co.id telah memastikan dirinya sebagai penyedia VPS Murah cPanel yang tentunya sangat Anda butuhkan. Mudah untuk bisa mendapatkan produk dan merasakan pelayanan terbaik dari kami. Cukup dengan masukkan kode promosi RS0002 dan segera dapatkan keuntungan berlipat dari yang Anda inginkan.

Back