news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah dan Berkualitas

Monday, 14 July 2014

Hai pemilik bisnis, apakah Anda memiliki bisnis yang berkecimpung lebih banyak di dunia online? Jika iya, Apakah saat ini Anda membutuhkan sebuah server sendiri yang digunakan untuk mengelola website bisnis Anda? Jika iya, cobalah untuk melirih VPS Murah dan Berkualitas dari Beon.co.id. Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia unlimited hosting yang saat ini juga menyediakan VPS untuk Anda.


Mengapa Anda harus memilih Beon.co.id? Karena Beon.co.id bukan hanya menjanjikan tapi memberikan apa yang jelas Anda butuhkan. VPS disini menggunakan teknologi terbaru yang membantu Anda dalam meningkatkan performa website Anda. Salah satu yang paling diunggulkan adalah Teknologi Parallel Cloud Server, yang akan memudahkan Anda dalam mengelola dan memanage VPS Anda. Selain itu, domain dan bandwidth unlimitedpun akan Anda dapatkan ketika Anda memesan VPS ini. Bagaimana dengan harga? Jangan khawatir, harga yang diberikan sudah sangat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para customer. Kami memiliki 3 paket berbeda yang masing - masing memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Dan jika Anda merasa kebutuhan Anda tidak ada pasa pilihan tersebut, Anda bisa menggunakan fitur Mix n Max untuk mencocokkan harga dan spesifikasi VPS yang akan Anda gunakan.


Cara yang mudah untuk mendapatkan VPS Murah dan Berkualitas dari Beon.co.id. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan atau privacy dan fleksibilitas VPS Anda. Anda akan mendapatkan akses full dari setiap browser baik PC ataupun gadget pribadi Anda. Ini jelas memudahkan Anda dalam mengelola VPS yang Anda gunakan. Bagaimana, apakah Anda sudah berniat membeli? Nah, sebelumnya kami juga ingin menyampaikan bahwa Anda bisa kapansaja menghubungi information center kami. Kami siap melayani dan membantu Anda dalam menyelesaikan masalah Anda. Dan yang pasti kami merupakan sebuah perusahaan hosting yang melayani customernya selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu non stop. Lalu bagaimana pada hari libur? Kami tetap akan melayani Anda.


Gunakan saja kode promosi SI0001 untuk memesan. Anda bisa langsung mendapat kesempatan untuk memiliki VPS Murah dan Berkualitas dari Beon.co.id. Jangan ragu karena kamipun tidak pernah ragu memberikan apa yang Anda butuhkan.

Back