news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah dan Stabil

Monday, 14 July 2014

Memilih layanan yang sesuai dengan bisnis terutama website kita tentu tidak mudah. Ada yang menawarkan harga murah, tapi tidak menjamin kenyamanan dalam menggunakannya. Nah, ini yang menjadi masalah terutama untuk VPS yang banyak dicari oleh para pebisnis online. Hal inilah yang memicu pebisnis tersebut gencar mencari layanan VPS Murah dan Stabil untuk website mereka. Dan banyak dari pebisnis yang beralih menggunakan VPS dari Beon.co.id.


Alasannya tentulah sangat mudah ditebak, karena para pebisnis online menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam aktifitas bisnis onlinenya. Mereka juga mencari harga yang sesuai dengan kantong para pebisnis online terutama untuk UKM. Nah, mereka mendapatkan itu semua hanya di Beon.co.id. Teknologi terbaru yang kami gunakan mampu menjamin kenyamanan dalam mengelola dan memanage VPS yang bisnis Anda gunakan. Mulai dari unlimited domain dan unlimited bandwidth akan Anda dapatkan. Anda juga akan mendapatkan Teknologi Parallels Cloud Server, Premium Hardware dari Intel XEON Haswell, dan juga teknologi supermicro. Kelebihan VPS bisa Anda simak disini.


Anda bukan hanya akan dimanjakan dengan teknologi terbaru yang kami berikan, tapi Anda juga akan mendapatkan keramahan dari pelayanan customer yang kami berikan. Information Center kami siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Jangan khawatir saat hari libur, karena kami tetap akan melayani apapun kebutuhan Anda terhadap hosting dan VPS. Itu sebabnya puluhan customer tetap mempercayakan VPS Murah dan Stabil kepada Beon.co.id.


Anda akan menerima kualitas VPS terbaik dengan harga yang bersahabat. Jadikan Beon.co.id sebagai pilihan Anda dalam menentukan VPS Murah dan Berkualitas untuk bisnis online Anda. Gunakan saja kode promosi SI0001 untuk mendapatkan VPS ini. Mudah bukan?

 

Back