news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah dengan cPanel

Friday, 04 July 2014

Setelah berjalan dan memberikan layanan hosting terbaik bagi seluruh pengguna website di Indonesia, kini Beon.co.id juga menyediakan VPS Murah dengan cPanel. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi pengguna VPS di Indonesia. Secara garis besar, VPS berfungsi untuk mengalihkan suatu proses pada satu komputer ke komputer lain, atau biasa dikenal dengan istilah Cloud. Ini yang sering membuat VPS disebut sebagai sebuah server. VPS yang biasa disewa untuk trading ini biasanya berlokasi di Amerika, Eropa, Singapore.


Jika Anda sedang mencari dimana tempat menyewa VPS Murah dengan cPanel, tapi dengan kualitas terbaik, maka disinilah tempatnya. Beon.co.id akan membantu mewujudkan dan memenuhi setiap kebutuhan Anda akan VPS. Tenaga teknis bersertifikat internasional yang kami miliki akan terus berupaya memenuhi setiap kebutuhan dan memecahkan setiap masalah pada VPS Anda.


Pastikan Anda menyewa VPS di Beon.co.id. Karena kami akan terus menjadikan Anda sebagai prioritas pelayanan kami. Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera VPS ala Beon.co.id.


Anda juga tidak perlu khawatir, karena kami siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Anda juga dapat menghubungi kami selama hari libur, karena kami siap untuk melayani Anda kapanpun Anda butuhkan. Jika Anda sudah ingin segera mendapatkan VPS Murah dengan cPanel dari kami, Anda bisa langsung menggunakan kode promosi SI0001. 

Back