news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Handal

Monday, 14 July 2014

Perkembangan teknologi memudahkan hampir setiap aspek kehidupan manusia untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan untuk mengembangkan website bisnis online. Salah satu yang paling banyak dicari adalah keberadaan VPS sebagai pelengkap yang akan memudahkan akses website bisnis. Saat ini banyak sekali provider yang menawarkan VPS dengan harga yang murah tapi belum terjamin kualitas dari VPS itu sendiri. Jika Anda mencari VPS Murah Handal untuk website maka disinilah tempat yang tepat.


Beon.co.id adalah sebuah perusahaan hosting yang bukan hanya menyediakan dengan harga yang murah dan bersahabat bagi para pebisnis online, tapi juga dengan kualitas layanan yang mampu mendukung berkembangkan website para pebisnis online. Dan saat ini, Beon.co.id telah melebarkan sayapnya dengan menyediakan layanan VPS Murah Handal untuk para pebisnis online yang memiliki website. Mengapa harus Beon.co.id? Karena VPS yang disediakan telah menggunakan teknologi terbaru seperti teknologi Intel XEON yang dapat membuat website Anda mampu diakses hingga 2 kali lebih cepat dari biasanya. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan bandwidth unmeterd saat Anda memsan VPS dari Beon.


Berbagai layanan terbaik yang ditawarkan juga diimbangi dengan kualitas pelayanan customer yang juga terbaik. Salah satu contohnya adalah dari waktu pelayanan Information center yang online selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Ini akan membuat Anda bisa menghubungi dan mencari solusi bagi website Anda kapanpun Anda butuhkan. Jangan khawatir tentang hari libur, karena kami juga online selama hari libur. Anda bisa bertanya lebih lanjut mengenai kelebihan VPS Murah Handal dari Beon.co.id.


Bagaimana? Masih ragukah Anda dengan VPS dari Beon? Kami menyediakan 3 jenis paket yang berbeda spesifikasi VPS dan juga harga. Anda juga bisa menggunakan fitur Mix n Max untuk mendapatkan spesifikasi VPS sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sudah tidak sabar memiliki segala kelebihan ini, gunakan saja kode promosi SI0001 untuk mendapatkan VPS Murah dari Beon.


Dan kami siap menjadi partner terbaik bisnis Anda. Bawalah website Anda untuk ikut berkembang bersama dengan VPS Murah Handal dari Beon.co.id.

Back