news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Murah Indonesia Berkualitas

Monday, 19 June 2017

Dalam era globalisasi ini, internet adalah alat telekomunikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Untuk menggunakannya, kita memerlukan sebuah halaman website yang dapat dijadikan tempat berkomunikasi antar pengguna internet.

Lebih dari 3 milyar pengguna internet aktif setiap harinya. Tidak bisa dipungkiri, internet sudah menjadi media dan bahkan kebutuhan yang ahrus dipenuhi oleh mereka yang ingin mendapatkan banyak informasi. Bahkan internet sudah menjadi ladang mata pencaharian sebagian orang di seluruh dunia. Internet memberikan tempat bagi orang yang belum memiliki bisnis dapat menjadi pemilik bisnis, dan mereka yang sudah memiliki semakin mudah dalam mengembangkan bisnisnya dengan internet.

Jika bicara tentang bisnis di internet, website dengan hosting yang stabil seolah sudah menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi. Bagaimana tidak, bayangkan saja, jika pelanggan Anda yang akan membeli banyak produk di website, namun tidak mampu teratasi karena hosting yang Anda pilih tidak stabil.

Banyak orang yang terjebak dengan harga murah,

Hosting Indonesia Murah Berkualitas

memang sudah sangat menjamur. Jumlahnya seolah akan menyaingi provider telpon sesular. Semua bersaing demi mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Salah satu caranya yaitu dengan menurunkan harga hosting yang tidak memperhatikan kestabilan server di dalamnya.

Alhasil banyak pemilik bisnis online yang merasa dirugikan. Mereka seolah memang menghemat uang demi Hosting Murah Indonesia. Namun mereka juga perlahan kehilangan pelanggan yang nyatanya tidak sempat membeli produk Anda. Lalu salah siapa?

Jika sudah begini pasti Anda akan lebih berhati-hati kembali saat memilih provider hosting untuk website Anda. Tidak ingin kehilangan pelanggan bahkan penjualan menurun, Anda akan memilih bukan hanya sekedar murah, tapi memberikan kualitas server dan pelayanan nomor 1. Tentunya tidak sulit. Karena ada salah satu provider hosting murah Indonesia unlimited yang menyediakan semua kebutuhan hosting website Anda.

Beon.co.id adalah salah satu provider hosting di Indonesia yang sudah terbukti memberikan hosting terbaik Indonesia. Bukan sekedar menawarkan harga yang sesuai dengan kantor pebisnis seperti Anda. Tapi juga kuliats pelayanan dan produk yang sudah pasti teruji.

Beon.co.id memberikan beberapa paket yang pastinya akan lebih menguntungkan Anda. Anda dapat memilih paket-paket yang ada di Unlimited hosting atau Dedicated hosting sesuai dengan kebutuhan website Anda. Anda dapat lebih menghemat beberapa kali lipat karena harga paket tidak dikategorikan sebagai harga yang mahal.

Meskipun murah, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kelengkapan fasilitas. Beon.co.id menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi web nya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. Jadi, apakah Anda masih ragu jika Beon.co.id menjadi penyedia Hosting Murah Unlimited Bandwidth?

Beon.co.id merupakan salah satu perusahaan hosting yang diperuntukkan untuk bisnis yang sedang berkembang. Bisnis yang membutuhkan kestabilan dalam urusan server, bisnis yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan hosting. Beon.co.id adalah pilihan yang sangat tepat untuk siapapun yang sedang mencari Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

Nah, mungkin Anda akan bingung apakah ini saatnya Anda berpindah dari provider hosting Anda saat ini? Jangan bingung lagi. Karena Beon.co.id memberikan Anda kesempatan untuk bertanya dan diyakinkan oleh customer assistance yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam 7 hari seminggu. Bahkan tim support sudah memastikan dirinya untuk membantu Anda setiap hari.

Anda tidak perlu ragu lagi, karena ini saatnya Anda berpindah menggunakan Hosting murah Indonesia dari Beon.co.id. Hosting murah yang ditawarkan tidak sembarangan. Karena sudah dipastikan dan sudah teruji kestabilan dan yang paling penting adalah keamana data Anda.

Jadi, bukan saatnya lagi Anda ragu menggunakan hosting dari Beon.co.id. Ini saatnya Anda melangkan 10 kali lebih cepat dari pelanggan Anda. Anda akan berada tepat dimana customer membutuhkan dan mencari Anda. Ya, mencari hosting Anda. :)

Back